Rabu, 06 Juni 2018

Tutorial Membuat Navigation #3 (Request Agna)

Hai! kali ini Angel akan memenuhi request dari Agna tentang membuat navigation seperti punyaku. Selain Agna boleh pake juga kok! Oh iya, ada live previewnya juga lho! Makanya langsung klik next aja ya!
credit:Jauza



Refresh About Friends Stuff
Caranya:
1.) Buka blogger, jangan lupa login kalo belum!
2.) Pilih menu Tata Letak
3.) Lalu klik Tambahkan Gadget
4.) Copas kode berikut
<style>a.jeonjin {display:inline-block;-webkit-transition: 0.4s;-moz-transition: 0.4s;padding-top:15px;padding-bottom:5px;border-top-right-radius:40px;border-top-left-radius:40px;width:90px;text-decoration:none;font-family:calibri;font-size:12px;height:25px;text-transform:uppercase;color: #fff;background: #FFD1D1;text-align:center;cursor:vertical-text;}a.jeonjin:hover{color: #fff;-webkit-transition: 0.4s;-moz-transition: 0.4s;-webkit-transform: rotateX(180deg) ;-moz-transform: rotateX(180deg) ;-o-transform: rotateX(180deg) ;-ms-transform: rotateX(180deg) ;background:#FFDFDF;}</style><br /><center><a class="jeonjin" href="https://www.blogger.com/LINK">Refresh</a><a class="jeonjin" href="https://www.blogger.com/LINK">About</a><a class="jeonjin" href="https://www.blogger.com/LINK">Friends</a><a class="jeonjin" href="https://www.blogger.com/LINK">Stuff</a></center>

5.) Simpan ya! 

Oke, sampai jumpa :3 .

8 komentar:

  1. Ini maxximal berapa kak? Wkwkwkw biar gak nurun kebawah gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oalah... Ku dipanggil kak lagi sama agna :v
      #ganyadardiriudahtua
      Aku ga bisa pastiin sih. Soalnya itu tergantung lebar blog masing- masing.

      Hapus
  2. thanks for sharing, angeeell XD

    BalasHapus
  3. hii Angel XD bw here ya...
    www.giftasblog.co.vu

    BalasHapus

1. Jangan gunakan kata-kata kotor atau porno!
2. Jangan mempromosikan barang di komentar!
3. Komentar harus berhubungan dengan pos!