HOME OWNER FRIENDS STUFFS FOLLOW DBOARD NEWER OLDER
Info yang Tidak Begitu Penting

waduu, udah berapa lama saya enggak ngepos? 

Next »
Lyric All the Kids Are Depressed- Jeremy Zucker

 

Halo guys! Selamat pagi!

Tumben banget ya, aku ngepos pagi-pagi begini :v . Jadi karena minggu kemaren aku enggak ngepos sama sekali (saking sibuknya), aku memutuskan untuk ngepos beberapa postingan pada minggu ini^^. Btw hari ini aku ngepos lirik lagu, yaitu All the Kids Are Depressed oleh Jeremy Zucker. Kalian suka lagu ini enggak? Kalau aku sih suka.

Oke, langsung aja klik tombol next!

Next »

Label: ,

Rekomendasi Lagu Aesthetic

Hai guys!

Aku kembali ngepos di bulan Agustus ini. Tapi, bukan ngepos tutorial. Untuk tutorial, sepertinya aku bakal  pos pada minggu depan. Ditunggu saja, ya!Jadi, untuk kali ini aku ngepos mengenai lagu aesthetic! Mungkin kalian ada yang bingung, emang lagu aesthetic itu apa, sih? Kalau definisi menurut aku sih, lagu aesthetic itu adalah lagu yang backsoundnya soft atau catchy atau ada beat-beat yang enak didengar gitu. CMIIW. Boleh melalui komentar di pos ini.

CMIIW: Corect me if I’m wrong

Oke, karena kalian sudah tau definisinya, ya setidaknya definisi menurutku, langsung aja lihat listnya^^

Next »
Tutorial Memasang Favicon Pada Blogger versi Baru
Halo semua! Semoga kalian tetap sehat, ya! Berhubung aku jarang bagi-bagi tutorial, aku bakal ngepos tutorial sekarang, deh. Untuk tutorial kali ini, aku bakal membahas bagaimana cara memasang favicon pada blogger versi baru. Jadi, saat ini kan, tampilan blogger banyak mengalami perubahan, guys. Perubahan tersebut mengakibatkan beberapa tutorial yang dulu bisa digunakan, kini tidak bisa diterapkan lagi. Salah satunya tutorial merubah favicon yang ini. Tapi tenang aja, guys. Pada pos kali ini, bakal dijelaskan kok~ Makanya simak ya!
Next »

Label: