Selasa, 11 Desember 2018

Lyric Hikaru Nara-Goose House ost Shigatsu wa Kimi no Uso

Konichiwa minna! watashiwa Angel! (sok bisa bahasa Jepang :v) . Jadi gini, jadi gitu (apaan sih, garing! >:v). Angel mau kasih lirik lagu lagi.. kali ini lagunya adalah Hikaru Nara yang merupakan opening song dari anime Shigatsu wa Kimi no Uso. Lagunya bagus banget lho <3 . You must to hear it and you'll love it! xD . Aku sendiri tau lagu ini karena dulu kakak aku sering nyetel, guys. Karena sebenarnya aku belum pernah nonton anime Shigatsu wa Kimi no Uso (padahal animenya sudah diliris 3 tahun yang lalu :")). Bukannya enggak mau, tapi akunya sibuk melulu. Sibuknya pake BANGET lho :) . Eh, kok malah jadi curhat ya? langsung aja deh aku kasih liriknya!
credit: THIS

Minggu, 09 Desember 2018

Lirik Lagu Sampai Jumpa- Endank Soekamti

Hei!
Hei!

Hei!
Hei sampai jumpa di lain hari.. sampai kita betemu lagi.. ku relakan dirimu pergi.. meskipun.. ku tak siap untuk merindu... ku tak siap tanpa dirimu... kuharap terbaik untukmu.. *ceritanya ngeprank, tapi bukan pake lagu hey tayo :v, biar lain daripada yang lain wkwk..* Eh jadi lupa nyapa pembaca kan :v .

Kamis, 29 November 2018

Apa itu Laporan Perjalanan?

Hai guys! kali ini aku akan memberikan pengetahuan mengenai Laporan Perjalanan.Kenapa Angel ngepos hal ini? ada beberapa alasan sih :v .Yang pertama siapa tahu materi Laporan Perjalanan ada di ulangan kalian, jadi kan bisa membantu :v ,kedua, Sabtu kemarin aku belajar tentang laporan perjalanan di estrakulikuler yang aku ikuti,ketiga, bentar lagi kan ulangan akhir semester terus liburan, jadi siapa tau kalian bisa membuat laporan perjalanan dari perjalanan yang kalian tempuh dan alasan terakhir, untuk menambah pos "pengetahuan" di blogku yang masih terbilang sedikit :v . Oke, makanya dibaca yuk!
credit: THIS

Selasa, 20 November 2018

Freebies Doodle Laptop Ownmade

Aloha! Aku mau bagi-bagi freebies nih! oh iya, ini pertama kalinya aku ngepos doodle ownmade :'3 .Sebelumnya belum pernah. Oke, langsung aja yuu! 

(Request Nadya) Tutorial Membuat Gambar Bergoyang Saat Dihover (Image Hover #3)

Hai semuaaaa!! Kali ini, Angel mau memenuhi requestnya Nadya. Jadi, Nadya nanya di hangout gimana cara bikin gambar bisa goyang-goyang kayak di blogku. Sekarang aku mau jawab requestnya di posku kali ini. Sekalian nambah pos tutorial :v . Oke, disimak yuk! 
credit: Kak Wulan
 
© Copyright | All Right Reserved by Site Owner