Selasa, 01 Mei 2018

Tutorial Menemukan Blog ID

Halo halo!!! Kali ini Angel mau pos tutorial lagi! Kali ini adalah menemukan blog ID. Dalam beberapa kasus (bukan kasus kejahatan lho ya), kita diminta untuk memasukkan blog ID kita ke dalam gadget tersebut agar bisa berfungsi. Misalnya, disclaimer yang ada tombol follownya. Kapan-kapan aku kasih tutorial masang disclaimer kayak gitu deh! Oke, langsung aja buat tuto ini.
Caranya gampang banget:

1) Buka blogger, jangan lupa login
2) Perhatikan gambar, yang dilingkari adalah blog ID
3) Nah, sudah tahu kan letaknya? Copas bila diperlukan dan taruh di bagian yang harus diisi dengan blog ID, tentunya di gadget yang diperlukan tadi!


Oke sekian tutorialnya! Semoga bermanfaat! Kalo gak ngerti boleh tanya di komentar kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Jangan gunakan kata-kata kotor atau porno!
2. Jangan mempromosikan barang di komentar!
3. Komentar harus berhubungan dengan pos!