Home About Stuff Linky Blogskins Request


Kamis, 19 April 2018

Tutorial Memblokir Orang di Cbox Kita

Haiiii!! Angel mau pos tutorial lagi nih. Ini direquest sama kak Listiya untuk menghindari komentar yang tidak diinginkan oleh orang-orang tertentu. Emang orang di cbox bisa kita blokir? Ya bisa lahhh. Oke yang kepo langsung aja!
Caranya:
1) Buka cbox.ws, jangan lupa masuk kalau belum
2) Klik Menu Users, lalu pilih submenu Blocked User
3) Nah, nanti kan ada kolom Add IP Ban, isi ketiga kolom yang tersedia. keterangan: 
  • kolom IP to ban isi dengan IP orang yang mau diblokir
  • Duration isi dengan lama pemblokiran, misalnya 1 minggu
  • Reason/Memo isi dengan alasan pemblokiran
4) Finally, click Add
Oke, sekian ya! Semoga bermanfaat!!


4 komentar:

  1. angel cara cari IPnya gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya, lupa kasih tau :p.
      Gini caranya: kamu ke menu Messages dulu terus klik submenu Messages. Nanti kan ada pesan-pesan orang di cbox kita gitu, nanti kayak ada angka di bagian kanan pesan-pesan orang, itu IP!

      Hapus
    2. Wkwk thanks deek, sebel bgt ada blog situs por*o tiba2 nongol ngoment aneh2 di cbox huufftt. Gumawo angel, have a nice day!

      Hapus
    3. Iya sama-sama kak. Semoga bermanfaat ya (^v^)

      Hapus

1. Jangan gunakan kata-kata kotor atau porno!
2. Jangan mempromosikan barang di komentar!
3. Komentar harus berhubungan dengan pos!

 
Editor by Ain|Copyright-2011|Don't Remove Credit