Minggu, 14 Januari 2018

Tutorial Membuat Cursor Hover

Hai!
Kembali lagi dengan owner, gara-gara gak ngepos beberapa hari jadi ngepos terus nih! Hehehe... Oh iya, mengenai tutorial ini, cursor hover itu sendiri adalah kursor yang bisa berubah jika diarahkan ke link . Terus cara bikinnya gimana? Baca aja yuk!
Caranya adalah:
1. Login alias masuk ke blogger
2. Pilih menu Tata Letak
3. Klik Tambahkan Gadget, jangan lupa gadgetnya HTML/Javascript
4. Copas kode di bawah ini:

5. Ganti URL Cursor 1 dan 2 dengan url kursor yang kalian inginkan
6. Simpan perubahan

credit: Kak Salsa

Oke, sekian. Semoga bermanfaat


4 komentar:

  1. msh blm brani macem2in blog... blum keterima gugel... T_T
    pngen bgt pny blog imut kek gni...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih untuk pujiannya, akak :)

      Hapus

1. Jangan gunakan kata-kata kotor atau porno!
2. Jangan mempromosikan barang di komentar!
3. Komentar harus berhubungan dengan pos!