HOME ABOUT LINKIES STUFF NEWER OLDER FOLLOW

Angel's Diary


Dislaimer


Hello Visitor! My Name is Angel, welcome to my blog! In this blog, you can see Tutorial,Freebies, And Another! Enjoy!


Cbox

Put Your Code Cbox Here!

Credit

Skins By : Agna.

Owner : Angel

(Special 30 Followers) Tutorial Mengetahui Followers Blog Kita (Request Nadya)

Hai, Nadya request tutorial lagi nih! Nah di pos ini, aku jawab! Oke, silahkan next...
Jadi bagaimana caranya? Di tutorial ke 13 ini akan dibahas. Berikut cara mengetahui followers blog:

1.Langkah pertama, buka blogger dulu dong
2.Pilih menu Statistik

3.Klik pengikut

4.Kalau mau tau siapa aja yang ngikutin blog kita, klik angka di sebelah pengikut

Sekian tutorial dariku. Jangan malu-malu request tutorial yaa :)

Label: ,