Home About Stuff Linky Blogskins Request


Sabtu, 06 Januari 2018

Tutorial Mengganti Bullet Menjadi Ikon (Denim Template)

Hi readers! Aku mau ngepos tutorial lagi , nih :) . Yang request harap bersabar yaaa :) . Eh, sebelum baca, follow blog ini dong! Terus cara menggantinya bagaimana sih? Ini dia:

  • Log in akun blog kamu > Dashboard > Template > Edit HTML
  • Cari kode
/* Header
  • Copy kode di bawah ini:
li {list-style-image:url(url icon 1) ;}li:hover {list-style-image:url(url icon 2);}

  • Dan paste tepat DI ATAS kode yang kamu cari tadi.
merah: ganti dengan icon yg kamu inginkan
biru: url icon saat dihover
  • Save

Kalau mau lihat previewnya kayak gini:
  • A
  • B
  • C
  • D
Semoga berhasil!

4 komentar:

1. Jangan gunakan kata-kata kotor atau porno!
2. Jangan mempromosikan barang di komentar!
3. Komentar harus berhubungan dengan pos!

 
Editor by Ain|Copyright-2011|Don't Remove Credit