Minggu, 28 Januari 2018

Tutorial Menambahkan Font ke PC Melalui Dafont.com

Hi guys!
Sudah berhari-hari aku enggak ngepos karena sibuk. Maka, kali ini aku mau ngepos tutorial lagi! Tutorial ini bermanfaat bagi kalian yang mau bikin header atau sejenisnya. Terus caranya gimana ???
Gini lho caranya:
1. Buka www.dafont.com dulu yaa
2.Udah? Pilih salah satu font yang kalian suka, terus klik Download
3. Kalau sudah terdownload , klik  Extract to... NB=Titik-titik itu nama font yang kalian download
4. Sudah? Klik dokumen dari font tersebut (bukan Microsoft Word document )
5. Kalau dokumennya sudah terbuka, klik Install seperti yang dilingkari pada gambar di bawah
6. Nah, sekarang coba kalian buka aplikasi Paint, ada enggak nama  font yang baru kalian download?
7. Kalau ada, SELAMAT KALIAN BERHASIL!
Nah, sekian tutorial dariku! Semoga tutorial ini bisa bermanfaat bagi kalian semua ;) . Makasih bagi yang udah mau baca. Dah!

0 kawaii thing(s):

Posting Komentar

1. Jangan gunakan kata-kata kotor atau porno!
2. Jangan mempromosikan barang di komentar!
3. Komentar harus berhubungan dengan pos!

 
© Copyright | All Right Reserved by Site Owner