Minggu, 10 Desember 2017

(Special 30 Followers) Tutorial Screenshoot lewat Komputer/Laptop/Notebook

Hai! Di pos khusus tutorial ke 10 ini, aku mau kasih tau cara screenshoot lewat komputer/laptop/notebook. Oke... next aja ke tutonya!Gimana sih cara screenshoot lewat notebook? Mungkin kalian juga enggak tau caranya gimana. FYI, aku lebih duluan tau cara screenshoot lewat notebook daripada lewat HP/ Tab! Soalnya udah biasa pake notebook, sich... Terus gimana dong caranya?

1)Perhatikan keyboard komputer/laptop/notebook kalian. Carilah tombol dengan tulisan Prt sc sysrq
2) Buka aplikasi paint
3) Klik ikon paste pada aplikasi paint, penampakan ikon paste seperti gambar di bawah.
4) Keluar deh gambar yang kalian screenshoot

Nah, mudah kan? Kalau mudah kenapa enggak dicoba :v . Sekian tutorial dariku. Byee!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Jangan gunakan kata-kata kotor atau porno!
2. Jangan mempromosikan barang di komentar!
3. Komentar harus berhubungan dengan pos!