HOME ABOUT LINKIES STUFF NEWER OLDER FOLLOW

Angel's Diary


Dislaimer


Hello Visitor! My Name is Angel, welcome to my blog! In this blog, you can see Tutorial,Freebies, And Another! Enjoy!


Cbox

Put Your Code Cbox Here!

Credit

Skins By : Agna.

Owner : Angel

(Special 30 Followers) Tutorial Screenshoot lewat Komputer/Laptop/Notebook

Hai! Di pos khusus tutorial ke 10 ini, aku mau kasih tau cara screenshoot lewat komputer/laptop/notebook. Oke... next aja ke tutonya!Gimana sih cara screenshoot lewat notebook? Mungkin kalian juga enggak tau caranya gimana. FYI, aku lebih duluan tau cara screenshoot lewat notebook daripada lewat HP/ Tab! Soalnya udah biasa pake notebook, sich... Terus gimana dong caranya?

1)Perhatikan keyboard komputer/laptop/notebook kalian. Carilah tombol dengan tulisan Prt sc sysrq
2) Buka aplikasi paint
3) Klik ikon paste pada aplikasi paint, penampakan ikon paste seperti gambar di bawah.
4) Keluar deh gambar yang kalian screenshoot

Nah, mudah kan? Kalau mudah kenapa enggak dicoba :v . Sekian tutorial dariku. Byee!


Label: