Sabtu, 16 Desember 2017

Freebies Header Ownmade #1

Jadi freebies macam ni yang anda maksud? Wehehehehe... sebenarnya gak lain dari yang lain sih. Tapi, memang baru kali ini aku bikin header buat dijadikan freebies di blog. Kalo gitu next aja ya! Save or repost? Izin di komen.






4 komentar:

  1. Hi Angel! Karena CBOX nya gabisa dibuka, jadi boleh ya, aku tinggalkan jejak di sini :v

    Oh iya, btw, kalau sudah post tentang teman sekelas, kasih tahu aku ya XD Dan, kalau bisa, beri "Inspired by www.giftasblog.co.vu" :v Makasihh

    BalasHapus
  2. Kawaii >< kakak izin save yg warna kuning yah ><

    BalasHapus
  3. @Gifta Good Iya, boleh aja kok :3 .
    Siap komandan! wehehehe...

    BalasHapus
  4. @Lianty Putri Silahkan kak Lianty yang kawaii juga :0

    BalasHapus

1. Jangan gunakan kata-kata kotor atau porno!
2. Jangan mempromosikan barang di komentar!
3. Komentar harus berhubungan dengan pos!