HOME ABOUT LINKIES STUFF NEWER OLDER FOLLOW

Angel's Diary


Dislaimer


Hello Visitor! My Name is Angel, welcome to my blog! In this blog, you can see Tutorial,Freebies, And Another! Enjoy!


Cbox

Put Your Code Cbox Here!

Credit

Skins By : Agna.

Owner : Angel

Tutorial Mengganti Background Blog (Khusus Blogskins) (Request Tasya)


Hello guys!
Angel mau menuhin request Tasya nih XD . Makasih udah request, Tasya ;) . Jangan kapok ngerequest ke akuu... NEXT aja dehh.. Eits credit jangan ketinggalan XP Credit by Kak Chiaki
1. Login ke Blogger
2. Dashboard > Pilih Template
3. Cari kode (Biasanya ada)
body {
4. Lalu cari kode ini juga
background: url(ganti dengan URL BACKGROUND KALIAN);
5. Ganti url background lama dengan yang baru
6. Save

Gimana Tasya? ngerti enggak? Mudah-mudahan ngerti yakk :D . Dah!!!

Label: ,